HTTP & INAUGURASI

Seperti janji saya pada blog sebelumnya, pada blog ini saya akan ceritakan tentang HTTP. Sebagai bonus, saya tambahkan Inaugurasi.

Apa bedanya Inaugurasi dengan HTTP? HTTP adalah HIMTI Togetherness and Top Performance, yaitu suatu acara untuk menyambut mahasiswa baru keluarga Faculty of Computer Science. Bagaimana dengan Inaugurasi? Sesuai dengan namanya, ini adalah acara pelantikan mahasiswa baru Binusian 2020 secara kesuluruhan, semua fakultas dan jurusan bersatu padu untuk dilantik bersama.

HTTP diadakan di gedung BPPT II Jalan MH.Thamrin, sedangkan Inaugurasi diadakan di JCC Kemayoran, Jakarta.

Kedua acara sangat seru sekali, dan membuat saya sangat bangga dengan almamater saya, BINUS tercinta. Di kedua acara ini, banyak sekali penampilan-penampilan yang menghibur. Di kedua acara ini juga, banyak sekali ilmu dan informasi yang bisa kami dapatkan.

Pada acara HTTP kami mendapat himti kit dan kaos HTTP. Selain itu, kami juga dapat PBC alias Pengenalan Bahasa C. Kami jadi selangkah lebih maju dibandingkan teman-teman lain yang tidak ikut HTTP.

Mungkin cukup sampai di sini saja. Selanjutnya saya akan menceritakan AO atau Academic Orientation. Terima kasih sudah membaca cerita ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *